Risca Widya Wibrianti, yang biasanya dikenal dengan sebutan nama Risca ini lahir pada tanggal 24 September 2005 di Mojokerto. Ia juga termasuk murid di SMK Negeri 1 Sooko. Dengan sikap kedisiplinan, kejujuran, dan kepemimpinan yang ia miliki, Risca berhasil terpilih menjadi ketua kelas di kelasnya selama 2 tahun. Selain itu, ia memiliki cita cita untuk menjadi independen woman, di mana harapannya di masa depan bisa menjadi sosok wanita yang kuat dan mandiri. Tak hanya itu, risca juga memiliki hobi mendengarkan musik, karena ia merasa jika musik bisa menciptakan ruang di mana narasi ini dapat berkembang dan menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang.

Jangan takut gagal, untuk mencapai suatu hal yang pasti”

Dian Ramadani, sebagai seorang siswa di SMK Negeri 1 Sooko. Ia masih aktif menjadi pengurus dalam salah satu organisasi di sekolahnya sejak kelas 10 yaitu Palang Merah Remaja (PMR). Dengan mengikuti organisasi ini, ia bisa belajar banyak hal tentang pertolongan pertama, pengetahuan kesehatan, pelayanan masyarakat, penanganan darurat dan lain-lainnya. Dian lahir pada tanggal 04 Oktober 2005 di Mojokerto. Sejak memasuki pendidikan vokasi dengan jurusan multimedia ini, ia mulai meminati fotografi. Selain itu, ia mempunyai cita cita untuk menjadi orang yang sukses di masa depan dan bermanfaat bagi banyak orang.

“Hidup ini singkat, buat setiap detiknya menjadi berarti”

Siti Nadhiroh adalah salah satu murid di SMK Negeri 1 Sooko yang sedang meminati hal-hal yang berbau editing video dan foto. Dia lahir pada tanggal 27 Desember 2005 di Mojokerto. Sejak masuk ke sekolah vokasi, ia mulai menggeluti dunia content creator sehingga ia menjadikan editing video dan foto ini adalah sebuah hobinya yang harus dikembangkan. Selain itu, ia juga pernah mengikuti ekstrakurikuler content creator di Sekolahnya agar peluang untuk mempelajari hal tersebut menjadi luas. Siti Nadhiroh ini juga memiliki cita cita di mana dia akan mengembangkan bakatnya dan bisa menjadi wanita karir yang sukses.

Bismillah Sukses”

Nurma Puspita Sari, ia lahir pada tanggal 31 Januari 2006 di Kota Mojokerto. Dengan bersekolah di SMK Negeri 1 Sooko, ia memiliki keahlian dalam bidang olahraga salah satunya adalah voli. Nurma mulai bergabung dengan tim voli sejak dia kelas 10. Ia bergabung guna mendedikasi waktu dan energinya untuk mengasah keterampilannya. Selain di sekolah, Dia juga terlibat mengikuti organisasi di lingkungan masyarakat yaitu karang taruna. Di Karang Taruna ia bisa mempelajari banyak hal seperti pembentukan karakter yang kuat dan berintegrasi, memberdayakan masyarakat secara berkelanjutan, dan pengembangan keterampilan manajemen dan organisasi. Nurma juga memiliki harapan kedepannya untuk menjadi orang yang sukses di dunia maupun akhirat.

“Kebersyukuran adalah pintu menuju kedamaian batin.”

Rurin Binar Febrianti lahir pada tanggal 28 Februari 2006 di Mojokerto. Ia termasuk salah satu murid dari SMK Negeri 1 Sooko yang memasuki jurusan multimedia. Karena itu, ia akhirnya punya ketertarikan terhadapan desain. Dengan pengetahuan yang didapat di sekolah, Rurin bisa memperkembangkan ilmu desainnya. Selain itu, ia terlibat dalam ekstrakurikuler yang ada di sekolah termasuk content creator. Dan disini, Rurin bisa memahami dasar-dasar pembuatan konten. Tak hanya itu, Rurin juga pernah mengikuti ekstrakurikuler lagi, yaitu Paduan Suara. Karena di Paduan Suara selain mengembangkan keterampilan vokalnya,  ia bisa meningkatkan kepercayaan diri dan menumbuhkan rasa disiplin. Ia mempunyai harapan untuk kedepannya menjadi orang yang lebih baik lagi.

“Langkah kecil, Pengaruh besar”